Kamis, 23 Agustus 2012

Terbentuknya Blog ini

waktu itu pada hari rabu pukul 3:59 aku sedang kebingungan bagaimana cara membuat blog??? ini adalah blog ku yang ke 2 yang pertama bernama nidaceria.blogspot.com , aku membuat blog lagi karena blog itu sudah diblokir jadi saya buat yang baru.....
mungkin nama blog ini masih asing di telinga anda karena nama blog ini adalah nama kelompok saya di ameba pico, dan saya mengucapkan terimakasih kepada para pembaca blog ini , dan blog ini tidak hanya diisi satu orang saja melainkan 5 orang nama saya disini sebagai zanida  dan masih ada  admin lain kita disini akan menuliskan apa yang dimau oleh pembaca anda dapat mengirimkannya di komentar dan tentunya bukan saya sEndiri yang mencari admin yg lain juga 
TERIMAKASIH !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar